Jaga Kesehatan Jantung, Ketahui Batas Konsumsi Kopi

Kabar baik bagi pecinta kopi mengetahui bahwa minuman favoritnya mengandung antioksidan dan bahwa empat cangkir kopi (Tanpa Gula) bisa mengurangi resiko kanker kulit Melanoma hingga sebesar 20 %.

Banyak orang yang membutuhkan kopi, karena kopi merupakan solusi praktis dan mudah untuk meningkatkan energi dan fokus. Terkadang pecinta kopi tidak cukup hanya satu cangkir dalam sehari, banyak orang yang menghabiskan kurang lebih lima cangkir dalam sehari, karena secangkir saja merasa kurang cukup.

Ketahuilah batas aman konsumsi kopi, terlalu banyak mengkonsumsi kafein sangat lah beresiko bagi kesehatan. Jika terlalu banyak meminum kopi dapat menyebabkan masalah Jantung, karena konsumsi kafein yang terlalu tinggi menyebabkan hipertensi.

Pada faktanya, kopi memiliki anti-oksidan dan dapat mengurangi resiko masalah penyakit jantung, Stroke, Diabetes dan juga bisa mengurangi resiko kanker kulit Melanoma. Manfaat dari kopi tersebut bisa kita dapatkan jika dikonsumsi dalam jumlah sedang dan tanpa tambahan gula ataupun susu maupun kreamer.

Sumber foto : wallpapercave.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *