Avengers : End Game, Dirilis Ulang ? Ada Apa Gerangan!

Halo Flixers! Apakah kaliah sudah menontonnya ? yap tepatnya film ini di rilis april lalu. Penayangannya sanggup untuk meraih keuntungan yang luar biasa. Film yang di sutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini sanggup meraih Pendapatan Avengers : End Game ini mengantungi US$2,76 Miliar.

Dalam Avengers : End Game ini menceritakan tentang puncaknya perjalanan Marvel Cinematic Universe sejak pada tahun 2008 yaitu lewat film Iron Man. Film ini juga sebagai penutup perjalanan panjang Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Chris Evans (Captain America) dalam Marvel Cinematic Universe.

Akan tetapi ada yang berbeda setelah rilis kembali, bukan versi baru yang lebih panjang, tetapi Marvel menambahkan sebuah tambahan berupa perubahan adegan ekstra yang kabarnya di hapus dan tidak di tayangkan pada Avengers : End Game yang rilis april lalu. Adegan ekstra tersebut juga meliputi adegan awal Spider-Man : Far From Home. Karena pada avengers yang rilis pada april lalu tidak menampilkan adegan paskakredit atau Post Credit, melainkan hanya suara besi yang ditempa pada bagian akhir.

Pada awal bulan July, Marvel kembali akan menyuguhkan film lanjutan dari Avengers : End Game. Spider-man : Far From Home. Film yang di bintangi oleh Tom Holland ini akan berlatar waktu seusai kejadian nahas di Avengers : End Game. Film Spiderman : Far From Home ini sebagai penutup fase ketiga MCU. Kabarnya Avengers : End game ini akan diputar kembali seminggu sebelum Far From Home di rilis.

Belum ada informasi resmi tentang pemutaran ulang End Game ini akan di putar kembali di Indonesia atau tidak.

Sumber Foto : wallpapercave.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *