Lakukan Hal Ini, Dijamin Lemak Diperut Hilang

Tahukah kamu lemak yang membandel di dalam perut juga bisa memicu berbagai resiko kesehatan? Terutama perihal kardiovaskular. Nah bagi kalian yang ingin menghilangkan lemak, sehat, percaya diri, dan juga nyaman. Nah, berikut cara-cara efektif menghilangkan lemak membandel diperut.

1. Biasakan untuk berjalan kaki rutin setiap hari.

Jika kamu terlalu sibuk untuk melakukan olah raga rutin, tiada salahnya kalau sesekali saja kamu bisa sisipkan waktu untuk kegiatan berjalan kaki. Sebuah studi di The Jounal Of Exercise Nutrition & Biochemistery menemukan bahwa seorang wanita obesitas yang sedang melakukan program ini jalan kaki sebanyak tiga kali dalam seminggu dengan total durasi 50 sampai dengan 70 menit berhasil menghilangkan lemak di perut lebih siginifikan

2. Jangan mudah stress dan banyak fikiran.

Stress ataupun banyak fikiran merupakan hal yang tidak baik, karena bisa mengganggu bagian – bagian yang ada di tubuh kamu! Stress juga bisa menggangu mental maupun fisik. Banyak yang melampiaskan stress dengan makanan, alcohol, dan yang lainnya. Lebih baik temukan solusinya dan selesaikan masalahnya.

3. Perbanyak konsumsi makanan yang berserat.

Makanan yang berserat akan membuat kamu kenyang lebih lama dan juga tentunya memang lebih sehat. Makanan berserat bisa kamu konsumsi seperti sayuran, buah – buahan , gandum, kacang – kacangan . Makanan dengan berkarbohidrat dan gula yang tinggi hanya akan membuat mu lebih cepat lapar dan berat badan yang terus membengkak.

4. Perbanyak melatih kekuatan otot.

Bagi kalian yang ingin lemak membandel menghilang dalam waktu jangka panjang, jangan malas untuk berlatih kekuatan otot. Dengan melatih kekuatan otot akan membentuk otot mu dan menghilangkan lemak yang memandel. Tentunya juga mempercepat proses metabolisme tubuh.

5. Pola tidur teratur.

Optimalkanlah jika kamu merasa selama ini tidurmu belum optimal, perbaiki jam tidur. Tidur pada jamnya, jangan tidur terlalu lama dan juga jangan terlalu sebentar. Tidur terlalu lama akan membuat tubuhmu menjadi malas dan tidur sebentar hanya akan membuatmu menjadi cepat lapar.

Sumber Foto : doktersehat.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *