Pelatnas eSport Fokus Penuh Jelang SEA Games 2019

SEA Games 2019 yang akan digelar pada akhir November nanti dijamin menarik, karena eSport akan menjadi cabang olahraga baru. Yap, setelah hanya menjadi cabang uji coba pada Asian Games tahun lalu kini eSport resmi dipertandingkan. Pemusatan latihan untuk menjaga kekompakan tim juga kini tengah dilakukan di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung ketua IeSPA (Asosiasi eSports Indonesia) Edy Lim, berharap memperoleh 4 emas dari 6 nomor yang akan diselenggarakan di Manila nanti. Jeremy Yulianto (pelatih) dan Afrindo Valentino (asisten pelatih) tentunya punya tanggung jawab besar atas keberhasilan tim eSport Indonesia. So, kita nantikan dan do’a kan saja yang terbaik untuk tim Merah Putih.

Kalau kamu mau menjadi pemain Pro dan masuk timnas eSport, caranya gampang Flixers. Cukup latihan terus-menerus, pantang menyerah dan saksikan tips & trick dari tim GenflixAerowolf hanya di www.genflix.co.id. Yuk buruan download aplikasinya di:

► Android: http://bit.ly/GenflixOnPlaystore

► iOS: http://bit.ly/GenflixOnAppstore

Jika ada keluhan kritik dan saran silahkan menghubungi Customer Service:

► Email: [email protected]

► WA: http://bit.ly/CSGenflix

Ssttt…… terus pantengin sosial media kita dan pastikan BESOK kamu menjadi orang pertama yang mengetahui kabar yang menggemparkan dari GenflixAerowolf !!

Sumber foto: Dokumen Genflix

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *