Artikel

5 Manfaat Minum Air Putih

Apa jadinya Dunia tanpa air? Kampanye untuk menghemat air pun kini makin marak. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu telah menghemat air? Tanggal 22 Maret di setiap tahunnya di peringati sebagai hari air sedunia. Karena hal air adalah sumber kehidupan, sudah semestinya kita juga ikut menjaga dan menghemat air. Namun, yang kita bahas kali ini lebih …

5 Manfaat Minum Air Putih Read More »

Singapura Negara Ramah Wisatawan Asing

Singapura negeri yang di kenal dengan Merlion sebagai landmark negara tersebut adalah negara yang ramah terhadap wisatawan asing. Banyak aspek yang mendorong Singapura menjadi negara ramah wisatawan asing di kawasan Asia Tenggara. Mulai dari moda akomodasi, petunjuk jalan, kawasan yang aman dari tindak kejahatan, hingga warganya yang sangat taat kepada peraturan akan kita jumpai bila …

Singapura Negara Ramah Wisatawan Asing Read More »

5 Negara Dengan Jumlah Penduduk Terbanyak di Dunia

Indonesia memang termasuk ke dalam salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di muka Bumi ini. Tapi, kalian tau nggak sih tanah air tercinta ini berada dalam peringkat ke berapa? Untuk lebih lanjut, silahkan langsung saja di simak yang berikut ini. Tiongkok Tembok Raksasa China, mungkin jika mendengar nama tersebut kamu langsung bisa membayangkan negara …

5 Negara Dengan Jumlah Penduduk Terbanyak di Dunia Read More »

Pokemon GO Dilarang di Indonesia

Larangan Pokemon Go di Indonesia yang diungkapkan oleh Yuddy Chrisnandi selaku Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan-RB), tentunya tidak membuat penggemar di tanah air  resah. Demam Pokemon Go  yang telah merasuki Indonesia sendiri mulai berlangsung sekitar awal Juli 2016. Kendati Pokemon Go sendiri belum resmi dirilis untuk Indonesia, namun tetap saja masyarakat Indonesia …

Pokemon GO Dilarang di Indonesia Read More »

5 Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Presiden Pertama Republik Indonesia

Ada yang belum tau siapa Presiden pertama Indonesia? Masa sih nggak tau? Coba deh di buka-buka lagi buku sejarahnya. Yap Dr. Ir. Soekarno, semua orang di negeri ini tentunya sangat familiar ketika mendengar nama Soekarno. Putra dari Raden Soekemi Sosrodiharjo ini dijuluki juga sebagai Bapak Proklamator Indonesia. Langsung saja kita simak fakta-fakta menarik seorang Bung …

5 Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Presiden Pertama Republik Indonesia Read More »

5 Objek Wisata Dalam Negeri Yang Paling Menawan

Halo kalian yang doyan banget jalan-jalan. Bingung tempat mana yang akan kamu kunjungi? Eiits, tenang. Indonesia ini luas banget bro. So, berikut adalah tempat-tempat yang perlu kalian kunjungi pada saat liburan nanti. Tapi sebelum itu, jangan lupa nabung dulu ya. Biar begitu sampai di destinasi tujuan bisa beliin oleh-oleh buat orang rumah kamu, jangan sampe …

5 Objek Wisata Dalam Negeri Yang Paling Menawan Read More »

7 Artis Terkaya di Indonesia

Siapa sih yang hari gini nolak buat jadi artis? Sekedar numpang lewat atau yang biasa di sebut pemeran figuran di ftv-ftv saat ini saja, pastinya membuat anda kepengen bukan. Menjadi terkenal, kaya raya, hingga sorotan dan perbincangan masyarakat tentunya menjadi dambaan setiap manusia saat ini. Menjadi artis sendiri sebenarnya bukan persoalan mudah. Dibutuhkan mental dan …

7 Artis Terkaya di Indonesia Read More »

5 Fakta Unik Tentang Komodo Yang Perlu Kamu Tahu

Pulau yang terletak antara provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat ini adalah satu-satunya habitat komodo di dunia. Komodo merupakan spesies kadal terbesar di dunia yang masih hidup hingga saat ini. Hewan melata tersebut juga menjadi satu-satunya satwa warisan zaman ‘Jurrasic’ dan sedikitnya terdapat sekitar 2.500 ekor komodo di Taman Nasional Komodo. Taman nasional …

5 Fakta Unik Tentang Komodo Yang Perlu Kamu Tahu Read More »

Pernikahan Adat? Kenapa Tidak!

Apakah kamu sudah menikah? Atau masih belum menikah? Mungkin jangan-jangan saat ini, kamu kini tengah mempersiapkan “LAMARAN” untuk sang pujaan hati? Apapun jawaban kamu, tentunya persoalan menikah bukanlah perkara mudah. Ada kedua belah keluarga besar yang juga mesti “dinikahkan”. Adat istiadat pun menjadi sangat penting di kala sudah melibatkan pihak keluarga besar. Meskipun sekarang kaum-kaum …

Pernikahan Adat? Kenapa Tidak! Read More »